21 February 2017

Kesombongan Pendukung Ahok di Bayar Tunai oleh Tuhan, Bahkan Tanpa Dicicil

Sepertinya sudah banyak artikel dan tulisan rohani tentang sifat sombong yang harusnya dihindari oleh manusia beragama. Tak terkecuali sifat sombong dan angkuh seorang penguasa berikut pendukung-pendukungnya.

Alih-alih ingin membuktikan kerja nyata seorang Gubernur Ahok guna kepentingan menaikan elektabilitas sang Gubernur yang pada tahun ini juga bersaing memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta, Ahok dan pendukungnya malah terhempas dengan sangat memalukan. 



Beberapa hari lalu, tepatnya 11 Februari 2017 Fadjroel Rahman dengan akun twitter @FadjroeL membuat cuitan sebagai berikut;

"Jakarta ini hujan melulu sekarang, pagi juga sore juga, tapi banjir tak ada, juga tak ada bendera parpol.. kemanakah si banjir itu?"

Satu hari kemudian Budiman Sudjatmiko juga membuat cuitan senada;

"Musim hujan kok Jakarta gak banjir2 sich? Ini pasti ada "yang salah!"

Begitu pula dengan Joko Anwar di hari yang sama;

"Hujan siang malam. Berhari-hari. Jakarta belum juga kena bencana banjir. Dan kau masih bilang Ahok gubenur gagal."

Sarah Sechan pun merasa tak ingin ketinggalan dengan cuitannya;

"Jakarta diguyur hujan hampir tiap hari dalam beberapa hari ini, tapi gak ada berita banjir. serius nih gak ada yang kena banjir??"

Dan Tuhan pun menjawab kesombongan mereka. Tunai! Bahkan tanpa dicicil sedikipun. Tanggal 20 Februari 2017 kemarin adalah saat hujan membasahi Jakarta. Dan banjirpun terjadi dimana-mana.

Mereka yang menantang dan Tuhan membalas kesombongan mereka. Astagfirullah...

Share this

0 Comment to "Kesombongan Pendukung Ahok di Bayar Tunai oleh Tuhan, Bahkan Tanpa Dicicil"

Post a Comment