25 November 2012

Jual Beli Barang Komputer Bekas Kantor atau Sekolah

Barang bekas komputer kantor atau sekolah menumpuk di gudang? Kenapa tidak di bersihkan saja? Selain menjadi "kerjaan" tambahan bagi karyawan, komputer kantor yang sebenarnya sudah rusak dan tidak terpakai itu mengharuskan kantor atau sekolah menyediakan ruang khusus untuk menumpuk barang bekas komputer tersebut.

Kami bersedia menampung barang bekas komputer yang bisa dibilang menjadi scrap atau limbah tersebut. Barang bekas tersebut nantinya akan menjadi bahan olahan bagi pengolah-pengolah yang banyak bertebaran di sekitar Bekasi.

Seperti di ketahui, barang bekas komputer masih cukup berharga bagi pengolah. Sebab, terdapat beberapa elemen logam dan elemen lainnya dalam sparepart komputer. Dari sebuah limbah komputer, berhasil di olah bahan emas, perak, timah, tembaga dan logam-logam lainnya.

Selain berguna bagi pengolah, beberapa sparepart yang masih mungkin bisa di gunakan oleh beberapa teknisi dan pedagang komputer maka akan digunakan dan di jual kembali. Itupun terbatas bagi komputer atau sparepart yang bernilai jual dan kondisi yang masih cukup baik.

Karena itu, bisnis jual beli barang bekas komputer akan terus di lirik. Baik oleh pengolah, penampung barang bekas dan pedagang atau teknisi komputer.

Bila anda memiliki barang bekas komputer tersebut yang tentunya tidak terpakai dengan berbagai alasan, baik rusak maupun sudah ketinggalan jaman, jangan khawatir karena kami siap menampungnya. Jumlah tidak terbatas, sedikit maupun dalam jumlah besar.



Berikan penawaran beserta list barang ke email: dapitdong(at)gmail.com atau telpon/SMS ke 02183843944 (24 jam).

Beberapa kantor, telah menjadi pelanggan kami. Mulai dari kantor Advertising, Kontraktor, Rental Komputer, bahkan Pabrik.

Terima Kasih... 

Catatan David Usman Headline Animator

Di Beli Limbah Komputer dan Elektronik

Anda Punya Barang Komputer dan Elektronik yang Rusak/Jadul/Terbakar/Terendam Banjir yang tidak terpakai? Tenang saja, disini barang tersebut masih kami hargai. Kilik link di Gambar untuk keterangan lebih lanjut...

Followers