ADS 468x60

davidusman.blogspot.com

Pages

17 Februari 2012

Ruko Mungil 2 Lantai

Boleh dong sedikit narsis dan mencoba eksis? Saat ini, saya sedang merancang Ruko 2 Lantai Minimalis di sebuah perumahan. Ruko yang mungil, tentu sulit untuk mempertimbangkan pengaturan ruang. Ini solusi yang saya buat untuk pengembang.

Lantai 1 

Lantai 1 terdiri dari sebuah tangga, dapur dan sebuah KM/WC yang saya letakkan di bawah tangga. Hal ini, bertujuan menghemat ruang. OK, nggak perlu banyak bicara ini denah di lantai 1 Ruko Minimalis tersebut.



Lantai 2

Lantai 2 terdiri dari sebuah KM/WC yang saya buat di depan tangga. Sebuah ruang yang luas yang telah saya pertimbangkan sedemikian hingga Pemilik bisa membuat 2 buah ruang tidur dan sebuah ruang keluarga, meski tentu dengan luas terbatas..



Tampak

Tampak saya buat minimalis. Pembuatan tampak bangunan perlu dipertimbangkan hingga serasi dengan irama rumah yang ada di perumahan tersebut.


Berikut gambar 3D dari Ruko 2 lantai minimalis dengan desain sederhana dari saya, David Usman ... Tentu juga anda bisa mendownload 3D Warehouse di Gudang Gambarnya Google di SINI. Untuk gambar arsitektur, telah saya buatkan website di www.arctek-vision.com. Silakan berkunjung ya?

Baca juga yang ini



2 komentar:

TRI COMPUTER mengatakan...

kalau saya mau bikin ruko 2 lantai namun ukuran tanah saya lebar cuma 4 meter sedangkang panjangnya 12 meter gimana atau depan cuman 4 meter dan kebelakang 12 meter gimana

TRI COMPUTER mengatakan...

kalau saya mau bikin ruko 2 lantai namun ukuran tanah saya lebar cuma 4 meter sedangkang panjangnya 12 meter gimana atau depan cuman 4 meter dan kebelakang 12 meter gimana

Poskan Komentar

Catatan David Usman Headline Animator

Followers