03 March 2010

Teroris Diantara Hiruk Pikuk Anggota Dewan

Di tengah pandangan masyarakat tertuju pada Rapat Paripurna Pansus DPR tentang Bank Century, berita tentang teroris "terselip" diantara hiruk pikuk anggota dewan. Seperti diberitakan TVOne, selasa 2 Maret; Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri berhasil menangkap 13 tersangka teroris, yang berlatih di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). "Mereka terindikasi melaksanakan latihan di sana dengan pelatih," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Edward Aritonang di Jakarta, Selasa (2/3) malam.

Lagi-lagi teroris! Rasanya kita sudah lelah mendengar kata "teroris" yang seolah dipaksakan untuk "mengalihkan perhatian" dari putusan final Pansus Century. Seperti mengulang cerita lama yang menjadi trademark orde baru, pengalih perhatian yang dianggap berita besar diharapkan mampu menyita masyarakat untuk lupa terhadap Pansus Century. Kenyataannya, gagal total! Rakyat lebih memilih untuk menunggu saja dengan santai di muka televisi untuk menunggu hasil akhir keputusan pansus.

Semoga saja petinggi-petinggi negeri ini juga dapat "duduk santai dan semoga saja kebenaranlah yang menang dan tangan-tangan kekuasaan seharusnya tidak turut campur dalam mengungkap kebenaran kasus ini.

Share this

0 Comment to "Teroris Diantara Hiruk Pikuk Anggota Dewan"

Post a Comment