20 March 2010

Sabam Sirait: "Kalau PKS adain Aksi untuk Palestina, Mbok ya PDIP disertakan ..."

Aksi Damai "Selamatkan Al Aqsho" di Monas dihadiri oleh Yoyoh Yusroh dan Hidayat Nur Wahid sebagai Pembicara. Dalam kesempatan itu Hidayat Nur Wahid mengimbau kepada Nahdatul Ulama yang akan mengadakan Muktamar untuk memasukkan masalah Masjidil Aqsho dalam salah satu butir keputusannya. Begitu pula dengan Muhammadiyah yang juga akan mengadakan 100 tahun berdirinya, Hidayat Nur Wahid juga mengajak untuk bersama-sama dengan elemen masyarakat lainnya membela dan mendukung rakyat Palestina dan Masjidil Aqsho. Setengah bercanda Hidayat Nur Wahid mengatakan bahwa Sabam Sirait berkata kepadanya: "Kalau PKS adain Aksi untuk Palestina, Mbok ya PDIP disertakan ..."

Merdeka ... Pekik peserta aksi

Pernyataan simpatik Sabam ini diartikan oleh Hidayat Nur Wahid bahwa bukan hanya PKS yang menolak segala bentuk penjajahan. Karena yg terjadi bukan hanya masjid yang dihancurkan tapi gereja juga ikut dihancurkan. Bukan hanya tanah wakaf umat Islam tapi tanah gerajapun ikut di rampas. Maka wajar jika dunia, bukan hanya islam tapi juga Kristiani besatu pada untuk menghancurkan zionis.

Zionis sudah coba mengisolasi masjidil Aqsho, yang hanya membolehkan orang-orang berusia diatas 50 untuk memasuki masjidil Aqsho. Dalam kesempatan itu Hidayat Nur Wahid juga mengajak umat Islam untuk selalu memakmurkan Masjid.

Allahu Akbar ... Pekik peserta aksi

Share this

3 Comments to "Sabam Sirait: "Kalau PKS adain Aksi untuk Palestina, Mbok ya PDIP disertakan ...""

Post a Comment