15 March 2010

Photo Profil Hilang di Facebook? Cuma Disini Yang Ngasih Solusinya



Tampilan facebook anda tidak menampilkan photo profil? Bukan sombong, mungkin karena peristiwa seperti ini jarang terjadi hingga luput dari perhatian para jago internet. Cari di google ternyata gak nemu. Liat di Yahoo answer, gak memuaskan. Huff, cari di facebook help sama juga... pusing! So, sekali lagi bukan sombong... cuma disini yang punya solusinya... hehehe.
Nih, liat wujudnya saat photo profil menghilang... hii serem!



Tuh... gak ada kan? Bahkan tampilan depan gak ada logo orang di iket-iket (istilah gw)


Kenapa ya? Jujur aje, gw juga bingung! Kalo beberapa kasus facebook kemaren gw dengan sukses tahu kenapa, sekarang gw yang bingung ... tanya kenapa? Tapi selidik punya selidik (yang akhirnya gw tambah puyeng), gw coba facebookan di Internet Explorer... Eh bisa! Kesimpulannya, Firefox nya yang bermasalah. Utak-atik gak nemu juga apa yang menyebabkan firefox tega berbuat itu... huhuhu.

Nah untuk sobat yang nggak mau pusing, pake aje ntu Internet Explorer khusus untuk facebookan... tapi yang tetep hidup mati ama firefox, instal ulang aja firefoxnya. Tapi, sebelumnya remove dulu Firefoxnya. Pastiin removenya bener-bener bersih!


Klik gambar untuk memperjelas. Centangin kalimat Remove my Firefox personal data and personalizations. Firefox anda selesai di Uninstall. Baru setelah itu ulangi instal firefox dari sumber yang bersih dari virus dan bersih dari niat...

Jangan lupa pula kelengkapan lain seperti adobe flash player, java, dan shockwafe... Kini tampilan facebook anda kembali normal!!!

Tuh, normal di tampilan depan....

Normal juga di tampilan dalam ...

Mudah-mudahan tips ini dapat membantu... ada ide lain? Kasih saran dong dengan komentar dibawah... bantu-bantu kek biar komennya rame (memelas mode on :) ...... )


Share this

5 Comments to "Photo Profil Hilang di Facebook? Cuma Disini Yang Ngasih Solusinya"

Post a Comment