20 March 2010

Maafkan Kami Obama! Anda Bukan Tamu Kami ...


Maafkan kami Obama! Anda bukan tamu kami... sebab seorang tamu datang membawa manfaat bagi orang lain. Sedang anda? Bahkan menjelang kedatangan anda saja kami sudah merasakan fitnah dan intimidasi dengan di bunuhnya orang-orang muslim yang dituduh teroris untuk menyenangkan anda! Bahkan menjelang kedatangan anda saja kami sudah menghadapi polemik diantara kami dengan orang-orang yang sok Liberalis yang juga coba menjilat pa***t anda ...

Maafkan kami Obama! Anda bukan tamu kami... sebab anda tidak ada bedanya dengan penjahat Bush dan penjahat-penjahat dari pemimpin Amerika sebelum anda. Anda tidak membawa perubahan apa-apa untuk membuat dunia ini lebih damai. Janji anda untuk dunia Islam tidak satupun terealisir. Sungguh, anda belum berbuat apa-apa untuk menghentikan pembantaian demi pembantaian yang anda dan yahudi sekutu anda lakukan. Anda belum melakukan apa-apa sehingga model penjara seperti Guantanamo yang menghukum orang tanpa pengadilanpun ternyata belum anda hapuskan!

Maafkan kami Obama! Anda bukan tamu kami... sebab seorang tamu adalah datang dengan damai, dan bilapun anda datang untuk mencari penyelesaian bagi dunia Islam, datanglah bagai seorang yang menyesal telah menyakiti kami, menyakiti saudara-saudara kami. Datanglah dengan rendah hati dan keinginan untuk mencari penyelesaian yang adil. Tapi yang kami lihat tidak OBAMA! Anda datang dengan pongah, bahwa anda datang dari negara besar yang ingin membawa tawaran untuk memberantas para pemimpi KeKhalifahan Islam. Anda datang untuk mengintimidasi siapa saja yang ingin menegakkan agama ini sesuai sunnah. Anda datang layaknya rentenir yang menagih bunga dengan pembunuhan...

Maafkan kami Obama! Anda bukan tamu kami... sekalipun banyak penjilat yang mendukung kehadiran anda, tak perlu anda ke ge-eran! Disadari atau tidak, para penjilat itu jumlahnya terlalu sedikit bila dibandingkan kami yang menentang kehadiran anda! Anda harus koreksi diri, sebab menghitung-hitung kembali potensi kami sebagai muslim akan mampu menghancurkan setiap kejahatan-kejahatan yang anda dan yahudi sekutu anda lakukan!

Maafkan kami Obama! Anda bukan tamu kami... karena itu, anda seharusnya tak perlu datang ke negeri ini dan anda tak selayaknya kami hormati sebagai tamu! Maafkan kami, karena kami dengan tegas akan teriak: TOLAK OBAMA!

Share this

0 Comment to "Maafkan Kami Obama! Anda Bukan Tamu Kami ..."

Post a Comment